Infinix Rilis Hot 7 Pro Di Indonesia, Andalkan Ram 6 Gb Dan Baterai 4000 Mah

 Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia  Infinix Rilis Hot 7 Pro di Indonesia, Andalkan RAM 6 GB dan Baterai 4000 mAh

Gadgetren – Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang berjulukan Infinix Hot 7 Pro.

Mengikuti desain iPhone, bab depan dari Infinix Hot 7 Pro ini mempunyai layar penuh dengan poni di bab atasnya. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9.

Hadirnya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih sanggup melihat konten dalam layar sampai sudut kemiringan 178 derajat. Sementara poni di atas layarnya menampung kamera depan, lubang suara, sampai sensor.

Infinix Hot 7 Pro mempunyai empat kamera sekaligus yang merupakan kombinasi dari 2 kamera belakang dan 2 kamera depan. Untuk dua kamera depannya mempunyai resolusi 13 MP dan 2 MP ditambah LED Flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Sementara dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera primer 13 MP dan kamera sekunder 2 MP yang sanggup menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan mudah.

 Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia  Infinix Rilis Hot 7 Pro di Indonesia, Andalkan RAM 6 GB dan Baterai 4000 mAh

Beralih ke sektor hardware, Infinix Hot 7 Pro memakai chipset MediaTek Helio P22 Octa-core yang bertenaga dan irit daya baterai berkat teknologi proses 12nm. Tak hanya itu, RAM 6 GB dan storage internal 64 GB pun turut mendampingi kemampuan chipset tersebut.

Penggunanya pun masih sanggup menambahkan microSD apabila penyimpanan internalnya dirasa kurang lega. Infinix juga membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada smartphone yang satu ini dengan daya tahannya diklaim cukup usang berkat adanya AI Smart Power.

Fitur Fast Charging 10W pun telah hadir menemani pengisian daya baterainya biar menjadi lebih cepat. XOS 5 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie sudah tersemat eksklusif di dalam Infinix Hot 7 Pro.

Perangkat ini juga dibekali dengan sensor fingerprint di bab belakangnya biar memudahkan penggunanya dalam membuka kunci hanya memakai sidik jari. Sementara fitur Face Unlock pun telah hadir pada Infinix Hot 7 Pro yang memungkinkan penggunanya membuka kunci layar dengan wajah.

Tak ketinggalan, sumbangan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan port jack audio 3,5mm telah hadir di dalamnya. Untuk harganya, Infinix Hot 7 Pro ini dibandrol seharga Rp 1.899.000 untuk pasar Indonesia .

Pihak Infinix nantinya akan melaksanakan penjualan smartphone ini secara flash sale pada tanggal 7 Mei 2019 pukul 09.00 WIB. Bagi pembeli yang melaksanakan pemesanan secara flash sale akan mendapat diskon Rp 200.000.