Redmi K20 Pro Akan Jadi Hp Flagship Redmi Pertama Dengan Snapdragon 855

 sekarang Redmi telah melaksanakan banyak pergerakan dalam meluncurkan smartphone di tahun  Redmi K20 Pro akan Kaprikornus HP Flagship Redmi Pertama dengan Snapdragon 855[Foto dari : Gizmochina]

Gadgetren – Setelah secara resmi menjadi sub-brand dari Xiaomi, sekarang Redmi telah melaksanakan banyak pergerakan dalam meluncurkan smartphone di tahun 2019.

Apabila biasanya Redmi dikenal sebagai lini smartphone murah Xiaomi dari kelas menengah ke bawah, sekarang dikabarkan bahwa Redmi akan meluncurkan smartphone flagship pertama di dunia yang mempunyai spesifikasi hardware kelas atas, ialah Redmi K20 Pro.

Redmi K20 Pro ini dikabarkan akan memakai chipset kelas atas Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core yang mempunyai performa sangat tinggi di tahun 2019. Bahkan rata-rata smartphone yang memakai chipset ini bisa mendapat skor AnTuTu lebih dari 350 ribu poin.

Selain itu, ISP pada chipset Qualcomm Snapdragon 855 ini bisa mendukung kemampuan kamera yang tinggi sehingga bisa menghasilkan foto dengan kualitas manis dan resolusi tinggi. Bahkan Redmi K20 Pro ini akan dibekali dengan tiga kamera belakang yang kamera utamanya mempunyai resolusi 48 MP.

Tentu saja kemampuan kamera utama 48 MP milik Redmi K20 Pro ini akan jauh lebih manis dibandingkan dengan kamera belakang 48 MP milik Redmi Note 7 yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 670 Octa-core.

Mengikuti jejak Vivo dan OPPO, smartphone Redmi ini akan memakai kamera depan 20 MP yang memakai desain Pop-up. Dengan desain ini menciptakan kamera depannya berada di bab dalam sehingga akan muncul ke atas apabila penggunanya ingin mengambil foto selfie.

Sementara kamera depannya akan kembali ke bab dalam apabila penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera. Hal ini menciptakan layarnya benar-benar memenuhi bab depan tanpa poni atau punch hole sama sekali.

Redmi K20 Pro ini dikabarkan akan mempunyai layar 6,39 inci dengan teknologi AMOLED. Berbeda dengan smartphone Redmi lainnya, produk ini akan memakai sensor fingerprint yang berada di dalam layar.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh akan menjadi sumber energi bagi smartphone ini. Dukungan Fast Charging 27W pun akan disematkan pada Redmi K2 Pro sehingga pengisian daya baterai menjadi sangat cepat.

Nantinya smartphone flagship Redmi ini akan juga mempunyai kamera dengan lensa ultra-wide, NFC, port jack audio 3,5mm, dan NFC. Meskipun bocoran ini sangat menarik, namun kita harus menunggu peluncuran resminya semoga benar-benar mengetahui spesifikasi lengkapnya.

[Sumber : Gizmochina]