Towel-Towel Lg V30 Plus Di Surabaya

Seperti yang telah berkali-kali dilakukan, saya akan mengadakan acaratowel-towel ponsel gres lagi. Kali ini yang ditowel-towel LG V30 Plus,ponsel flagship LG dengan Snapdragon 835 yang selesai Desember kemudian mulai dipasarkan resmi di Indonesia.

Kapan dan di mana? Rabu, 31 Januari 2018 pukul 18.30-20.30 di sebuah kawasan di sentra kota Surabaya. Lokasinya gampang dijangkau menggunakan kendaraan eksklusif maupun kendaraan umum. Informasi lebih spesifik kelak akan saya informasikan via email/WhatsApp kepada masing-masing peserta.

Untuk mengikuti program ini, penerima tidak dikenakan biaya. Gratis.

Dibandingkan mencoba live demo unit yang tersedia di toko ponsel, towel-towel ala HSW ini mempunyai aneka kelebihan. Anda berkesempatan mencoba ponsel dengan lebih santai. Bisa sambil duduk manis. Umpama mau nekat sambil berjongkok atau kayang bergotong-royong juga tidak dihentikan sih.

Bukan hanya itu. Ketika saya sedang melaksanakan polling via Twitter @herrysw untuk memilih jadwal, ternyata rekan dari kantor sentra LG Mobile Indonesia memantau kegiatan tersebut. Mereka menghubungi saya dan menunjukkan “fitur” tambahan. Apa saja?

Makan malam.Bila diperlukan, tata bunyi dan proyektor.Ini yang paling asyik: penawaran Istimewa bagi penerima towel-towel yang ingin membeli LG V30 Plus. Menarik banget deh penawarannya. Rinciannya bakal diumumkan di lokasi acara.

Berminat ikut? Silakan mengisi formulir registrasi di goo.gl/w4SGRA. Pendaftaran dibuka hingga 22 Januari 2018 pukul 13.00.

Bila ada hal-hal yang kurang terang dan ingin ditanyakan terkait program towel-towel LG V30 Plus, ketikkan pertanyaan Anda di bab bawah halaman ini.

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)