Towel-Towel Ponsel Di Joglosemar

Sebenarnya saya sudah berkali-kali mengadakan program towel-towel ponsel. Acara serupa dengan tipe ponsel berlainan pernah dilaksanakan di Surabaya dan Jakarta. Biasanya program diadakan di satu kota dan… selesai.

Kali ini berbeda. Acara towel-towel ponsel digelar maraton di tiga kota yang lazim disingkat Joglosemar: Jogja, Solo, dan Semarang. Urutan faktual towel-towel ponsel sebetulnya diawali dari Semarang, kemudian Solo, dan berakhir di Jogja. Namun, jikalau disingkat jadi Semarloyo kan jadi kurang keren. Tetap kita anggap sebagai Joglosemar saja ya. ??

Ada tiga ponsel yang siap ditowel-towel alias dicicipi oleh para peserta. Yaitu, Xiaomi Redmi 5 Plus, LG V30 Plus, dan “tamu rahasia”. Sesuai namanya, tamu rahasia, merek dan tipe ponsel itu gres akan terungkap di lokasi pertama towel-towel.

Saya tolong-menolong ingin membawakan ponsel yang kini belum tersedia di pasar, tetapi kelak niscaya beredar resmi di Indonesia. Namun, hingga pengumuman ini diunggah, belum terjadi titik temu. Ada unsur kerahasiaan, ketersediaan demo unit versi final, dan beberapa faktor lain yang menjadi kendala.

Jadi, kapan dan di mana towel-towel ponsel akan digelar? Berikut jadwalnya.

Semarang

Kamis, 1 Maret 2018 pukul 18.30-20.30

Wayang Kofie, Jl Sambiroto, Kedung Mundu, Tembalang.

 

Solo

Jumat, 2 Maret 2018 pukul 18.30-20.30

Food court The Park Mall, Jl Ir Soekarno, Solo Baru.

 

Jogja

Sabtu, 3 Maret 2018 pukul 18.30-20.30

Warunk Nostalgila, Jl Tunjung Baru 14, Baciro.

Terima kasih kepada Mi Fans Semarang dan Jogja yang sudah membantu mencarikan daerah terbaik untuk program towel-towel ponsel ini.

Berminat hadir? Silakan eksklusif tiba ke lokasi pada waktu yang disebutkan di atas. Pembaruan (update) isu akan saya sampaikan via akun Twitter @herrysw. Ketika saya sudah tiba di lokasi towel-towel, saya bakal mentwit posisi terkini. Untuk mempermudah penelusuran, di Twitter saya akan menggunakan tagar #temuponselmu.

Untuk mengikuti towel-towel ponsel, akseptor tidak dipungut biaya. Namun, alasannya kita menumpang daerah perjuangan milik orang lain, tolong memesan makanan dan minuman secara rasional ya. Aktivitas ini harus membuat simbiosis mutualisme. Kita bahagia alasannya mendapat daerah yang nyaman, pemilik perjuangan pun besar hati karena memperoleh omzet penjualan.

Sampai jumpa di Semarang, Solo, dan Jogja!

Share this:Click to share on Twitter (Opens in new window)Click to share on Facebook (Opens in new window)Click to share on WhatsApp (Opens in new window)Click to email this to a friend (Opens in new window)